visi : TAKWA,CERDAS,TRAMPIL,BERBUDI LUHUR SERTA SETIA KEPADA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA


Jumat, 01 Juni 2012

RAPAT WALI KELAS 6

Guna mempersiapkan pengumuman kelulusan siswa-siswi SDN 2 Pucangan yang direncanakan tanggal 16 Juni 2012,paguyuban wali kelas 6 SD Negeri 2 Pucangan beserta Komite sekolah dan dewan guru mengadakan musyawarah. Musyawarah tersebut berjalan dengan tertib dan sesuai yang direncanakan.Sedangkan agenda pokok pada musyawarah tersebut adalah tentang pengumuman kelulusan siswa akan dibarengkan dengan pelepasan siswa/penyerahan kembali siswa-siswi kelas 6 kepada orang tuanya.Musyawarah tersebut dibuka langsung oleh beliau Kepala Sekolah SD N 2 Pucangan.
Bapak Budiarto selaku Ketua Komite Sekolah mengucapkan terima kasih kepada SD Negeri 2 Pucangan yang telah mendidik tunas-tunas desa pucangan dengan sabar dan selalu koordinasi perkembangan terhadap wali murid maupun komite.Komite sekolah juga memberikan apresiasi kepada sekolah yang telah menyelenggarakan pendidikan secara gratis tanpa ada pungutan apapun.
Demikian pula salah satu wali murid kelas 6 menyampaikan agar pada saat pengumuman kelulusan siswa sebaiknya diadakan acara pementasan kreatifitas anak sekalipun sederhana.
Musyawarah ditutup dengan berdoa mudah-mudahan hasil ujian nasional siswa-siswi SDN 2 Pucangan dapat membanggakan.Ami.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun komentarnya saya ucapin terima kasih

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes