visi : TAKWA,CERDAS,TRAMPIL,BERBUDI LUHUR SERTA SETIA KEPADA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA


Rabu, 09 November 2011

HARI PAHLAWAN


Pahlawan adalah orang yang berjasa pada negara kita yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia ,dan ketika ingat kata Pahlawan pastilah kita ingat peristiwa-peristiwa masa lampau saat para pahlawan merebut dan mempertahankan negara dan bangsa Indonesia ini.
Dan begitu pula saat kita menyebut kata pahlawan pastilah kita ingat tanggal 10 Nopember,nah hal ini juga harus kita tanamkan dalam-dalam pada anak didik dari tingkat dasar hingga sampai ke perguruan tinggi,dan tidak hanya anak didik tetapi seluruh warga negara wajib mengetahui dan menyadari akan peristiwa 10 Nopember masa lalu.
SDN 2 Pucangan Kecamatan sadang kabupaten Kebumen Jawa Tengah pun tidak ketinggalan untuk selalu mengingat dan mengenang para pahlawan yang telah guru serta menanamkan pada siswa -siswa agar tetap mencintai dan mengisi kemerdekaan ini dengan belajar giat dan berkarya untuk bangsa Indonesia ini.
Melalui Upacara bendera siswa diharapkan tertanam rasa disiplin,dan rasa patriotisme yang tinggi agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tetap berdiri kokoh sepanjang jaman,hidup Indonesiaku ,jayalah Ondonesiaku ....,begitulah kata bu Jumiyati,A.Ma.Pd. selaku Pembina Upacara.
Berikut foto-foto ketika melaksanakan upacara tanggal 11 Nopember 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apapun komentarnya saya ucapin terima kasih

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes