visi : TAKWA,CERDAS,TRAMPIL,BERBUDI LUHUR SERTA SETIA KEPADA NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA


Rabu, 04 Januari 2012

POS UNSD

Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) secara resmi telah mengeluarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Ujian Nasional 2012. Dengan telah diumumkannya SKL (kisi-kisi) ini diharapkan pihak sekolah bisa menindaklanjuti dan lebih fokus dalam mempersiapkan siswa menghadapi Ujian Nasional tahun 2012 nanti.
Demikian pula SDN 2 Pucangan kecamatan Sadang Kabupaten Kebumen telah mempersiapkan lebih dini agar hasil dari Ujian Nasional siswa tahun pelajaran tidak mengecewakan paling tidak bertahan dari hasil tahun kemarin.Beberapa hal yang telah disiapkan adalah dengan mempersiapkan dan memahami POS UNSD 2012,Permendikbud No.59,serta Standar Kelulusan dan Kisi-Kisi soal Ujian Nasional SD tahun 2012.
SD Negeri 2 Pucangan juga berbagi POS UNSD,Permendikbud serta kisi-kisi kepada para pengunjung khususnya kepada para sekolah dasar dan MI di wilayah kecamatan Sadang melalui Blog ini dengan mengeklik menu UNSD atau menu Unduhan dan pilih UNSD 2012 pada halaman muka blog ini.
Kami berharap ini bermanfaat bagi para pembaca blog sekolah ini dan jangan lupa komentarnya demi kebaikan blog sekolah ini.

2 komentar:

  1. bisa didownload ngak kisi2nya?? share dong...

    BalasHapus
  2. @M. Achli:
    Bisa banget pak ,dengan plih menu unduhan dan pilih UNSD 2012 ,begitu ..mudah kan

    BalasHapus

Apapun komentarnya saya ucapin terima kasih

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes